Debat Pubilk Pilbub 2020 Blitar Putaran Kedua, Mengusung Tema Lingkungan dan Kesehatan

  • Whatsapp

Blitar, Infobanua.co.id – Pasca debat publik Pilbub Blitar 2020, yang pertama dengan mengusung tema sosial, politik dan ekonomi.

Rencana pada debat publik Pilbup Blitar 2020 kedua, akan mengusung tema lingkungan dan kesehatan.

Ketua KPU Kabupaten Blitar, Hadi Santosa, mengatakan bahwa, debat publik Pilbup Blitar 2020 dilakukan sebanyak 03 kali. Debat publik putaran pertama sudah digelar pada Jum’at 23 Oktober 2020 malam kemarin, dengan mengusung tema sosial, politik dan ekonomi.

“Maka debat publik putaran kedua nanti, yang rencana digelar pada Rabu 18 November 2020, dengan mengusung tema lingkungan dan kesehatan yang akan dikembangkan ke dalam pertanyaan oleh panelis,” kata Ketua KPU Kabupaten Blitar, Hadi Santosa, kepada awak media, Minggu 25-10-2010.

Menurut Hadi, bahwa pihaknya berharap dengan debat publik putaran kedua nanti dengan mengusung tema lingkungan dan kesehatan, dapat lebih menarik dan kedua pasangan calon lebih menonjolkan visi misinya, sehingga bisa menarik minat warga masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari Rabu 09 Desember 2020 mendatang.

“Pasca debat publik pertama Jum’at 23 Oktober 2020 lalu, KPU Kabupaten Blitar akan melakukan evaluasi secara keseluruhan agar pelaksanaan debat publik putaran kedua serta ketiga nanti semakin menarik dan enak ditonton,” jlentrehnya. (Eko.B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *