Terpisah 24 Tahun, Bandar Tuna Boulevard Jadi Saksi Tempat Pertemuan

  • Whatsapp
alumni angkatan 96, SMPN 1 Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa

Makassar, Infobanua.co.id– Waktu boleh berlalu, tempat tinggal juga boleh berjauhan tetapi tidak untuk persaudaraan.

Begitulah momen manis, indah penuh akrab yang kembali terajut pada alumni angkatan 96 SMPN 1 Limbung, Kecamatan bajeng, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Setelah hidup terpisah semasa SMP, selama kurang lebih 24 tahun, alumni angkatan 96 itu kembali bertemu, walaupun pertemuan di adakan hanya sederhana, tak menyudutkan hati mereka.

Kegiatan reunian yang terkemas sederhana itu, berlangsung Sabtu, 24/10 letaknya di Bandar Tuna Boulevard pukul 18.30 WITA, yang diwarnai canda tawa dan sedikit kelucuan, maklum sangking jarang bertemu di antara mereka yang masih ada belum saling mengenal.

Salah seorang alumni, Arisandi, ” Alhamdulillah “, kita masih di beri umur panjang oleh Allah SWT, sehingga dapat berkumpul bersama saudara dan saudari se-angkatan walaupun momen kecil-kecilan dan sederhana.

” Semoga di acara pertemuan selanjutnya kita semua alumni 96 bisa lebih kompak lagi atau lebih ramai, apalagi kondisi saat ini masih ada Pandemi Covid 19.
” Nantilah kita adakan reunian besar, apabila Pandemi Covid 19 sudah tiada di muka bumi ini, ” harapnya.

Alumni lainnya, Jufri atau yang sering di sapa Dewa, sangat senang dalam acara temu kangen pada malam ini, dapat bertemu dengan teman alumni 96.

” Pertemuan ini, sebagai bentuk silaturahmi, menjalin persaudaraan yang lebih erat lagi, uacapnya.

” Oppeck, yang juga salah satu alumni 96, ikut bangga dapat berjumpa teman lama, sudah sekian lama kita berpisah semasa di SMP kala itu.
” Semuanya masing-masing sudah punya keluarga, malah ada yang sudah memiliki cucu’, ” katanya sambil tertawa lucu.

Tak se-gesik alumni satu ini, Sopian yang juga dikenal dengan sebutan akrabnya ” Pian, lebih memiliki rasa empati ke semua alumni, juga penuh canda tawa sehingga yang lain setiap saat tertawa dan tersenyum.

” Semoga di hari yang menyenangkan ini, kita masih di beri umur panjang sehingga dapat berkumpul kembali, jaga persaudaraan lebih dekat lagi, ini reuni pertama kalinya saya gabung, setelah 24 tahun baru ketemu lagi, berharap pertemuan ini selalu ada, ” I Miss you all”, tutupnya. (DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *