Dandim Brebes Terus Menyemangati Tim Jurnalistik TMMD Reguler 109

  • Whatsapp

BREBES, infobanua.co.id – Komandan Kodim 0713 Brebes, Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan, terus memompa semangat tim jurnalistik TMMD Reguler 109 Brebes yang bermarkas di Media Center Kodim Brebes, Jalan Pangeran Diponegoro No. 107, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Tampak dirinya mengecek kuantitas pemberitaan TMMD, dan dipaparkan langsung oleh Serma Aan Setyawan, anggota tim jurnalistik TMMD Reguler 109 Brebes. Senin (26/10/2020).

Disampaikan Dandim yang merupakan mantan Dansatgas TMMD Reguler 109 Brebes, bahwa seluruh pemberitaan harus terkontrol dan sesuai dengan kondisi sebenarnya di lapangan, yakni di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes.

“Apa yang dipublikasikan di Desa Kalinusu melalui media cetak, online, maupun elektronik, harus riil sehingga bermanfaat bagi masyarakat dalam jangka panjang,” tegasnya.

Letkol Haikal juga menyatakan bahwa apa yang dilakukannya bukan untuk riya atau pamer, karena di era sekarang ini, merupakan sebuah tuntutan untuk mempublikasikan segala kegiatan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta sinergitas TNI-Polri dengan jajaran Pemkab.

Termasuk potensi-potensi kerajinan masyarakat, potensi Desa Kalinusu, dan juga obyek-obyek wisata yang ada di Kalinusu dan sekitarnya, sehingga bermanfaat bagi peningkatan kesejahteraan mereka kedepannya, yaitu menarik wisatawan datang dan juga investor untuk pengembangan.

Tak lupa Haikal mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh media massa yang telah membantu pihaknya dalam mewujudkan target dwi sukses TMMD Reguler 109 Brebes, yaitu sukses pembangunan dan sukses publikasinya. (HS/Aan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *