Tim Relawan JADI Pastikan Dukung Pasangan ANIS

  • Whatsapp

Paringin, Waktu terus berjalan, Pilkada Balangan 2020 semakin dekat. Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan yakni No urut 1 pasangan Abdul Hadi dan Supiani (HAS ) serta pasangan H Ansharuddin dan Nor iswan ( ANIS ) bertambah sibuk mencari dukungan.
Di klaim memiliki pasangan terbaik dan memiliki Visi misi yang Sama untuk Balangan. Tim relawan Pasangan bakal calon independen Riza Jihadi dan Arsyad (JADI) secara resmi bergabung dan memberikan dukungan kepada pasangan patahana yaitu Pasangan Ansharuddin – Iswan (ANIS) pada Pilkada Balangan 2020 nanti.

Perlu diketahui Relawan Pabalon Independem JADI ini pada saat pendaftarakan berhasil mengumpulkan Ribuan dukungan namun masih belum cukup memenuhi standar dukungan maksimum yang sudah ditetapkan oleh KPU.
Rombongan Tim relawan JADI yang gagal maju sebagai calon pasangan peserta Pilkada Balangan karena tidak memenuhi syarat minimal dukungan perbaikan oleh KPUD Balangan beberapa waktu lalu, Kamis (29/10) kemarin mendatangi kediaman Calon Bupati H Ansharuddin untuk secara langsung memberikan dukungan kepada pasangan Patahan tersebut.
Rombongan tim relawan JADI yang dikomandani H Said ini, secara simbolis memberikan daftar berkas tim relawan JADI yang tersebar se Kabupaten Balangan. Selain itu, tim relawan JADI juga menerima alat peraga kampanye Pasangan ANIS berupa baju kaos dan kelender.
Menurut H Said, dukungan tim relawan JADI kepada pasangan ANIS ini bukan serta merta diberikan, namun sudah melalui proses panjang diskusi panjang di internal, termasuk oleh masyarakat pendukung JADI itu sendiri.
Saat itu sukungan Pasangan JADI dari data Relawan lebih 10 ribu dukungan namun yang berhasil terverifikasi hanya 5 ribu dukungan.
“Meski JADI gagal maju, namun apa yang menjadi perjuangan JADI harus tetap dilanjutkan. Kami melihat apa yang ingin kami perjuangan banyak persamaan dengan pasangan ANIS, makanya kita berikan dukungan ke ANIS,” bebernya.
Pihaknya sendiri, menurut Said, akan berjuang sekuat tenaga memenangkan pasangan ANIS dengan jaringan relawan JADI yang sudah terbentuk hampir ditiap desa yang ada di Kabupaten Balangan.
“Mesin organisasi tim relawan JADI yang sudah terbentuk ini akan kita maksimalkan untuk memenangkan pasangan ANIS,” tegasnya.
Dikesempatan yang sama, Calon Bupati Balangan H Ansharuddin menyampaikan, ucapan terima kasih dan apresiasinya terhadap dukungan yang diberikan tim relawan JADI ini.
“Dengan adanya dukungan dari tim relawan JADI ini tentunya menambah optimism kemenangan kita, karena selama ini dukungan dari masyarakat Balangan secara luas terus bertambah,” pungkasnya. wnd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *