Wanita Cantik Berusia 19 Tahun Diduga Bandar Sabu

  • Whatsapp

Palangkaraya, Infobanua.co.id – Lagi-lagi Tim Direktorat Reserse Narkoba (Ditreskoba) Polda Kalteng kembali meringkus bandar narkoba kawasan Ponton. Kali ini, seorang gadis cantik berininsial ER (19 ) diamankan polisi karena memiliki narkoba jenis sabu, Selasa ( 10/11/2020 ).

ER yang masih berusia muda ini diduga sebagai bandar sabu dan penghuni salah satu barak di Jalan Rindang Banua, Kompleks Ponton, Kota Palangka Raya. Dari tangan wanita cantik ini polisi menyita 4 paket sabu beserta barang bukti lainnya.

Kapolda Kalteng,Irjen Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas, Kombes Pol Hendra Rochmawan menjelaskan, berdasarkan informasi bahwa masyarakat mencurigai ER terlibat bisnis barang haram tersebut. Setelah informasi tersebut diterima, Polisi melakukan penyelidikan dan ternyata benar. Maka tim langsung mengamankan pelaku di tempat tinggalnya, jelas Hendra.

“ER berhasil di tangkap dan melakukan penggeledahan dari dalam barak tersangka, berhasil ditemukan barang bukti narkoba jenis Sabu, peralatan isap sabu-sabu, timbangan digital, dan plastik klip,” ungkapnya.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mabes Polda Kalteng untuk dilakukan penyidikan dan proses hukum lebih lanjut, pungkas Hendra. ( Didik S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *