infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Apel Siaga Operasi Gabungan Tim Interdiksi Terpadu BNNP Kalsel dan Bea Cukai Kalbagsel

Apel Siaga Operasi Gabungan Tim Interdiksi Terpadu BNNP Kalsel dan Bea Cukai Kalbagsel

BANJARMASIN – Kamis, 12 November 2020 bertempat di Pos Rajawali di Mantuil, diselenggarakan Apel Siaga Operasi Gabungan Tim Interdiksi Terpadu BNN Provinsi Kalimantan Selatan dengan Kanwil DJBC Kalbagsel, 9 s.d. 20 November 2020.

 

Kepala Kantor Wilayah DJBC Kalbagsel, HB. Wicaksono bertindak sebagai Pembina Apel, didampingi Kepala BNN Provinsi Kalsel, Brigjen Pol Jackson Lapalonga, dengan Kepala Seksi Penindakan I, Rusdianto sebagai Komandan Apel. Turut hadir dalam apel tersebut Kabid Pemberantasan BNNP Kalsel, Kombes Pol R. Prasetyo, Kabid Penindakan dan Penyidikan, R. Effendi Hutahaean, Kasi Intelijen Bid. Pemberantasan BNNP Kalsel, Kompol Muhammad Yusuf, beserta jajaran.

 

Operasi Gabungan digelar dalam rangka P4GN (Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di bumi Kalimantan Selatan.

 

Narkotika adalah musuh nyata bangsa Indonesia. Melindungi masyarakat dari bahaya dan jerat narkotika adalah tugas aparat pemerintah serta semua lapisan masyarakat.

 

Bea Cukai Kalbagsel sebagai Community Protector bersinergi dengan instansi lain, berkomitmen dan mendukung penuh segala bentuk upaya pemberantasan narkotika.

 

Wujud sinergi Bea Cukai Kalbagsel dan BNNP Kalsel yang pertama ini dalam bentuk operasi gabungan dalam naungan interdiksi berupa kegiatan taktis dan analisis. Kalsel bergerak, Bea Cukai makin baik, Indonesia maju.

 

Rel/IB

Bagikan:

Iklan