Tim KemenPAN RB kunjungi HSS, terkait proses Mall Pelayanan Publik

  • Whatsapp

Kandangan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan(HSS) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu atau Dinas PMPTSP HSS menerima Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) Republik Indonesia.

 

Sekretaris Daerah (Sekda) HSS, HM Noor, di Barabai, Selasa (24/11), mengatakan tim datang meninjau langsung pelayanan yang dilaksanakan Dinas PMPTSP Kabupaten HSS, dan terkait proses pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) di HSS.

 

“Kami berterimakasih atas kunjungan Tim dari Kemenpan RB ini, adanya kunjungan ini kami banyak mendapatkan arahan-arahan untuk layanan dan progres untuk pembangunan MPP di HSS, ini jadi perhatian kami untuk pembangunan,” katanya.

 

Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kemenpan RB, Noviana Andrina, mengatakan kunjungan timnya karena ingin melihat bagaimana pelayanan Dinas PMPTSP di Kabupaten HSS.

 

Dijelaskan dia, pihaknya sebenarnya juga berkoordinasi mengenai kesiapan untuk pembangunan MPP di HSS ini, karena salah satu yang akan diberikan adalah pelayanan yang cepat, murah dan transparan dengan adanya MPP.

Dinas PMPTSP HSS diharapkan selanjutnya agar dapat makin meningkatkan kualitas pelayanan publiknya, dan terus memberikan dan meningkatkan kualitas pelayanan publiknya.

 

“Memberikan pelayanan sebaik-baiknya, sehingga masyarakat tidak hanya merasa puas tapi juga bahagia ketika pulang menerima pelayanan,“ katanya.

rel/ant

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *