Tim Teknis Nilai Kegiatan PKK Bangga Kencana-Kesehatan Lungau

  • Whatsapp

Kandangan – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) H. Muhammad Noor menghadiri kegiatan penilaian atau verifikasi lapangan Tim Teknis Pelaksanaan Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana-Kesehatan, bertempat di depan Kantor Desa Lungau.

Ia mengatakan,  penilaian berjalan lancar dan paparan yang disampaikan juga meyakinkan, pihaknya berharap melalui penilaian atau verifikasi hari ini betul-betul secara fakta bisa dilihat.

“Bukan hanya data-data yang disampaikan, tapi secara fakta di lapangan betul-betul dilakukan,” katanya, dalam keterangan, Selasa (24/11) kemarin.

Dijelaskan dia, program kesehatan gerak PKK Bangga Kencana ini agar menjadi komitmen semua, untuk mensejahterakan masyarakat dan karena ini penilaian, tentunya meraih yang terbaik dan ke depannya bisa lebih baik lagi.

Ketua Tim Penilai Teknis Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana-Kesehatan tingkat Provinsi Kalsel, Mahendra Prakosa, menambahkan bahwa kegiatan verifikasi kelapangan mengenai kesatuan gerak PKK, KB dan Kesehatan dilakukan dalam rangka memberdayakan masyarakat di daerah.

Sementara itu, Sekretaris TP PKK Desa Lungau melaporkan berbagai macam paparan mengenai kegiatan atau program yang telah dilakukan oleh desa, turut hadir Ketua TP PKK HSS dan anggota, kepala OPD terkait, Camat Kandangan, forkopimcam, Kepala Desa Lungau beserta jajaran dan TP PKK Desa Lungau.

rel/ant

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *