infobanua.co.id
Beranda BANJARMASIN Penrem 101/Antasari Raih Juara Harapan II Lomba Foto Jurnalistik TNI AD TA2020

Penrem 101/Antasari Raih Juara Harapan II Lomba Foto Jurnalistik TNI AD TA2020

BANJARMASIN – Sesosok potret keseriusan anak-anak masyarakat Ds. Biih yang sangat antusias dalam mengikuti bimbingan yang diajarkan oleh Babinsa tentang bagaimana melaksanakan 3 M yang diikutkan Lomba foto Jurnalistik TNIAD TA.2020, mendapatkan Juara harapan II. Penghargaan tersebut diberikan dalam kegiatan Rapat Evaluasi Bidang Penerangan TNI AD TA. 2020 di Hotel Novotel Cikini Jakarta, Selasa (1/12/2029).

Foto yang diambil pada saat TMMD ke-108 Kodim 1006/Martapura tersebut merupakan kegiatan Babinsa dalam rangka mensosialisasikan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di desa Biih Kec. Karang lntan Kab. Banjar.

Penyebaran Covid-19 dapat diatasi dan dicegah dengan penerapan disiplin protokol kesehatan yang ketat dan benar salah satunya adalah turun langsung mensosialisasikan kepada masyarakat di pedesaan.

Dalam foto tersebut juga menggambarkan peran serta TNl dalam rangka Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yaitu membantu pemerintah daerah dalam rangka mengatasi dan menanggulangi penyebaran pandemi Covid-19. Keberhasilan yang diraih oleh jajaran Penerangan Korem 101/Antasari menunjukkan apresiasi positif yang diberikan oleh satuan Penerangan TNI AD kepada personel Penerangan jajaran Kodam VI/Mulawarman yang selalu berupaya mengekspose berbagai kegiatan positif prajurit dalam mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat terutama di tengah Pandemi Covid 19 yang sedang melanda.

Rel/IB

Bagikan:

Iklan