Tangkal Covid-19, Edukasi Pengunjung Pasar Kapar Taat Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

PARINGIN – Dalam kesempatan ini petugas Sabhara Polres Tabalong memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat pengunjung Pasar Kapar dan membacakan bahayanya Virus  Covid-19 , petugas menghimbau agar masyarakat tidak resah dan panik dengan adanya wabah penyakit  virusCorona, tetap waspada saling menjaga dan mengingatkan sesama, keluarga, dan lingkungan kita.

Memutus mata rantai Covid-19,  gencar Sabhara Polres Tabalong melaksanakan kegiatan patroli rutin dan menegur masyarakat yang tidak memakai masker sembari memberikan himbauan untuk masyarakat untuk tetap memakai masker saat keluar rumah Kamis (03/12/2020).

Petugas juga menyarankan kepada masyarakat untuk tetap berhati hati saat di luar rumah dan tidak memegang sembarangan karena saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

Melihat kasus korban Covid-19 di Kalimantan Selatan khususnya Kabupaten Tabalong yang semakin hari semakin meningkat agar meningkatnya pula kewaspadaan masyarakat Kabupaten Tabalong.

Ida/IB

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *