Pasca Penutupan PNBK Kota Blitar, Peminjam Buku Diberi Kelonggaran.

  • Whatsapp

Blitar, Infobanua.co.id – Pasca penutupan sementara Perpustakaan Nasional Bung Karno (PNBK) jalan Kalasan No.01, Kelurahan Bendogerit, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, selama sepekan.

Maka Perpustakaan Nasional Bung Karno (PNBK) Kota Blitar, memberi kelonggaran pengembalian buku bagi peminjamnya dan tidak dikenai sanksi skorsing.

Humas Perpustakaan Nasional Bung Karno Kota Blitar, Ardha Bryan, mengatakan bahwa, bagi peminjam yang masa pinjaman bukunya sudah habis maka pengembalian buku bisa dilakukan ketika layanan Perpustakaan Nasional Bung Karno Kota Blitar, sudah dibuka kembali.

“Rencananya layanan akan dibuka pada Selasa 15 Desember 2020 nanti, namun ini belum bisa dipastikan, karena masih melihat perkembangan kondisi di lapangan,” kata Humas Perpustakaan Nasional Bung Karno Kota Blitar, Ardha Bryan, Minggu 13-12-2020.

Menurut Ardha, apabila masa peminjaman buku telah melewati batas peminjamannya, maka peminjam tidak akan di kenai skorsing seperti sebelumnya.

“Penutupan sementara Perpustakaan Nasional Bung Karno Kota Blitar ini, untuk ikut mencegah atau memutus timbulnya kluster covid-19 semakin meluas,” jlentrehnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa, Perpustakaan Nasional Bung Karno Kota Blitar, ditutup sementara, setelah terdeteksi 07 pegawainya terkonfirmasi Corona Virus Disease-19 atau covid-19 di bagian pelayanan. (Eko.B).

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *