Pilkada sudah Usai, ini Ucapan Rabbiansyah Skretaris Komisi I DPRD Kotabaru

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Pilkada sudah usai, saat ini tugas kita adalah mengawal perolehan suara di setiap kecamatan lewat rapat rapat pleno tingkat kecamatan,disampaikannya pada media ini minggu,(13/12/20).

setelahnya kata Roby (panggilan akrabnya), nanti pleno di tingkat kabupaten dan KPU akan menetapkan apakah pasangan 01 atau 02 yang terbesar suaranya, untuk selanjutnya memimpin kotabaru sampai 2024 nanti.

“tentu saja sebagai wakil rakyat dan komisi I DPRD kabupaten kotabaru adalah mitra kerja KPU, saya secara pribadi dan lembaga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kabupaten kotabaru yg sdh ikut berpartisifasi mensukseskan pemilu kada 2020 di kabupaten kotabaru.

yg terpenting ucap Roby”, pilkada yang sudah kita laksanakan bersama berjalan damai.

Selain masyarakat tentu kita juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada petugas di lapangan mulai dari KPPS, PPS, PPK dan KPUD, Bawaslu dan jajaran kebawah, TNI & Polri dan juga teman2 media yang sudah ikut menyampaikan informasi.

Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru ini mengatakan, prihal saling klaim kemenangan sudah biasa, krena masing2 tim pasti memiliki data, tetapi yang dipakai secara legal dan aturan tentu saja data dari KPU yang di buktikan dengan tanda tangan saksi masing masing tingkatan.

” jadi kita percayakan sepenuhnya kepada KPUD, kepada masing masing tim sukses, setelah keputusan KPU di plenokan, ujar Roby.

Roby mengajak, ayo kita sama sama kembali bergandengan tangan, karena tugas kita sudah selesai,ajaknya.

” kini tinggal kita kembali beraktifitas seperti sedia kala dan berharap aday pemikiran cerdas dari bupati terpilih, untuk memberikan kesejahteraan kepada seluruh lapisan masyarakat dan meratakan pembangunan.

Ditambahkannya lagi,” Kemaren yang semula di medsos saling serang komentar, saatnya kini kita rajut persaudaraan kembali dan saling memaafkan, terang Roby.

Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru ini mengatakan, cintailah kotabaru sebagai kampung halaman kita dan kewajiban kita untuk saling suport dalam hal apapun untuk kotabaru tercinta, pungkas Roby.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *