Tangkal Covid-19 di Objek Wisata dengan IKAPRA Tegal Bagikan Masker

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Wakil Wali Kota Tegal, Muhamad Jumadi S.T., M.M.,mengapresiasi Ikatan Pemuda Pemudi Halmahera (IKAPRA) membagi masker kepada masyarakat di Pintu Timur Obyek Wisata PAI Jl. Halmahera Kota Tegal.

Pada aksi tersebut, 2.500 masker dibagikan sekaligus mengedukasi masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Jumadi menyampaikan Pandemi Covid-19 belum berakhir dan masyarakat sudah seharusnya disiplin demi kesehatan bersama.

“Ini termasuk bagian dari relawan mandiri Covid-19, sebab semua masyarakat bagian relawan mandiri Covid. Untuk saya mengingatkan diri sendiri, keluarga, teman dan juga masyarakat,” kata Jumadi.

Pada kesempatan tersebut Jumadi ikut memberikan edukasi kepada pengunjung objek wisata. Jumadi hadir didampingi Kepala DLH Kota Tegal Resti Drijo Prihanto, Kabid Pariwisata Kota Tegal Maman Suherman, Camat Tegal Timur Dores Indrian Nugroho dan Lurah Mintaragen Gigih Wahyudin.

Menurut Jumadi, saat ini masyarakat sudah mulai kendor menghadapi pandemi ini. Untuk itu, Jumadi mengajak para pemuda untuk aktif memberikan edukasi kepada masyarakat sekaligus menjaga Kota Tegal tercinta.

Pengurus IKAPRA Agus Supriyanto menuturkan aksi tersebut bukan hari ini saja, akan terapi akan terus berlanjut. Agus menuturkan, pihaknya akan terus mengampanyekan untuk patuhi protokol kesehatan kepada masyarakat. Diantaranya wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *