infobanua.co.id
Beranda TAPIN Kadisdik Tapin Raih 3 Penghargaaan Dari LPMP Kalsel

Kadisdik Tapin Raih 3 Penghargaaan Dari LPMP Kalsel

RANTAU,- Dalam Rapat Kordinasi Kemitraan Penjaminan Mutu Pendidikan dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin meraih 3 penghargaan yang diserahkan oleh pada kegiatan yang digelar Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kalimantan Selatan di Hotel Banjarmasin, belum lama tadi.

Penyerahan penghargaan ini turut disaksikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel HM Yusuf Effendi, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembagunan Setda Pemprov Kalsel Syaiful Azhary, serta perwakilan dari13 Dinas Pendidikan Kabupaten Kota Se Kalsel.

Penghargaan diserahkan oleh Gafuri Widyaiswara LPMP Kalsel kepada salah satu diantara penerima penghargaan yaitu H.Ahlul Jannah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin sebagai Terbaik 1 Pengiriman Rapor Mutu, Terbaik ke 3 Pengiriman Rapor Dapodik, dan Penghargaan berpartisipasi aktif dalam Gebyar Sekolah Model 2019.

Koordinator Pemetaan Mutu dan Supervisi LPMP Kalsel, Widyaiswara Dr.H.Arif Sri Wiyana,S.Pd,M.Pd mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, Hj.Ahlul Jannah yang baru saja meraih 3 penghargaan bergengsi.

Dikatakannya, “Penghargaan bergengsi ini ada kelebihan dan keuntungannya. Keuntungannya dari penghargaan tersebut sebagai dasar Pemerintah Daerah, dan Dinas Pendidikan Tapin untuk meningkatkan mutu pendidikan,”katanya.

Penghargaan ini tentunya tak lepas juga berkat bimbingan sekaligus arahan Bupati Tapin dalam mengelola struktur satuan kerja di lingkungan Pemkab Tapin, salah satunya adalah Dinas Pendidikan. Sehingga Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin berhasil meraih penghargaan berpartisipasi aktif dalam gebyar sekolah model 2019.

“Terima kasih atas kerjasamanya kepada karyawan Dinas Pendidikan Kabupaten Tapin, semua operator Se Tapin termasuk seluruh Kepala Sekolah, para Guru SD, SMP, SMA, SMK, PAUD se Kabupaten Tapin, juga pengawas, penilik, dan tenaga kependidikan lainnya,”katanya.

Tanpa mereka, lanjut Ia mengatakan, dirinya bukan siapa siapa.Oleh sebab itu, saya mengimbau mari kita bekerja sama bersinergi dengan niat tulus karena Allah, semua berniat karena Allah Taala mulai dari namanya yang maha pengasih lagi maha penyayang. Bismillahirrahmanirrahim, lalu langkah kan kaki untuk bekerja, berkarya, berinovasi, berprestasi di tingkat Provinsi, Nasional hingga Internasional.

“Kalau sudah berusaha berikhtiar semua hasilnya Allah.SWT yang menentukan,”katanya.

Reporter Nasrullah

Bagikan:

Iklan