Tangkal Covid-19 Petugas Polsek Murung Pudak Himbau Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Mencegah penyebaran Covid-19, gencar Polsek Murung Pudak Lakukan himbauan patuhi Protokol Kesehatan agar bisa memutus penyebaran virus Covid-19,  Sabtu (20/12/202)

Kegiatan tersebut bertempat di kelurahan Belimbing kecamatan Murung Pudak dengan sasaran pengamanan kantor besar PT.Pertamina. Dalam Kegiatan tersebut perugas mengedukasi masyarakat agar dalam setiap beraktivitas diluar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan dengan air dan sabun serta tidak berkerumun.

Hal ini telah di atur dalam Perbub nomor 26 Tahun 2020 Kabupaten Tabalong dengan tujuan untuk menuju masyarakat yang produktif aman serta nyaman.

Kapolres Tabalong Akbp.M. Muchdori,S.I.K ,CFrA melalui Kapolsek Murung Pudak Iptu Samsu Suargana,S.AP mengharapkan kiranya masyarakat dapat mendukung program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Ida/IB

#satgascovid19#ingatpesanibu#pakaimasker#jagajarak#jagajarakhindarikerumunan#cucitangan#cucitanganpakaisabun#infobanua#dewanpers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *