Yayasan Pesantren Moderen Kab Bone, Menerima1 Unit Bus Aspirasi Anggota DPR RI

  • Whatsapp

BONE, infobanua.co.id – Penyerahan bantuan 1 Unit Mobil Bus kepada Yayasan Pesantren Moderen Al – Junaidiyah Biru Kabupaten Bone yang merupakan aspirasi
Dr. H. Muhammad Aras S.Pd.M.M kepada Mentri Perhubungan (Kemenhum ) Pimpinan Yayasan Pesantren Moderen Kabupaten Bone, Drs. KH.Jamaluddin Abdullah M.T.Hi. secara simbolis yang disaksikan oleh Wakil Bupati Bone Drs. H.Ambo Dalle .M.M, Rabu (23/12/2020)

Dr.H.Muh. Aras merupakan salah satu anggota Komisi V DPR RI Fraksi PPP sekaligus juga sebagai Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan mengharapkan dengan dapat memudahkan segala kegiatan penting yang terkait pendidikan yang ada di pesantren ini

“Mudah mudah mobil bus ini nantinya memberi kemudahan dan kelancaran untuk yang ada di pesantren ini” ucapnya

Hal yang sama pun juga disampaikan Wakil Bupati Bone semoga bantuan bus yang di serahkan oleh Dr.H.Muh.Aras menjadikan motivasi para santri lebih giat belajar dan tetap jaga kesehatan apalagi di masa sekarang pandemi Covid -19.

Sementara Sekretaris Pesantren Biru Drs. H. Maharajuddin kendaraan tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu kegiatan yang ada di yayasan seperti kegiatan Extrakulikuler (luar kampus).

Penyerahan atau bantuan 1 Unit Mobil Bus keYayasan Pesantren Moderen merupakan Realisasi dan Program aspirasi Pesantren yang diusulkan anggota Komisi V DPR RI kepada Pemerintah melalui Kementrian Perhubungan (Kemenhub)

Anggota DPR RI ini Juga menyerahkan 3 buah buku yang isinnya menceritan perjalanan Kariernya selama ini yang ditulis sendir masing masing untuk Wakli Bupati Bone, Pimpinan Yayasan Pesantren dan Nurachman Alumni Pesantren Biru

Sekedar untuk diketahui santri yang mondok saat ini berjumlah kurang lebih 800 santri yang berasal dari beberapa kabupaten seperti, Makassar,Bulukumba,Sinjai, Soppeng ,Sidrap dan Sengkang (A.Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *