infobanua.co.id
Beranda KALTARA Akses Jalan Desa Semenggaris Malinau Utara Kondisinya Memprihatinkan

Akses Jalan Desa Semenggaris Malinau Utara Kondisinya Memprihatinkan

Malinau – Tugas berat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malinau yang baru terpilih menanti. Karena sudah sesuai janji kampanyenya, salah satunya akan memperhatikan pembangunan terutama infrasruktur.

“Jalan Desa Semenggaris kondisinya makin parah. Hal ini harus jadi perhatian pemerintah daerah. Untuk segera memperbaikinya, khususnya kerusakan jalan desa yang akhir- akhir ini banyak dikeluhkan masyarakat,” kata Amat warga sekitar,  Jum at (11/12/2020).

Kata Amat, dirinya melihat keluh kesah warga yang mengeluhkan kerusakan jalan di Desa Semengaris sudah berlangsung cukup lama tapi terkesan dibiarkan. “Kurang sudah 9  tahun sampai tahun 2020 ini. KOndisi jalan belum ada perbaikan dari pejabat terdahulu hingga saat ini,” tegasnya dengan nada heran.

Keluhan sama dikatakan Joko salah satu masyarakat Desa Semengaris yang menyampaikan usulan kepada bupati yang baru nantinya. Agar jalan penghubung antar desa diperhatikan. “Pemkab Bersama DPRD harus memperjuangkan dengan menganggarkan biaya pembangunan jalan,” katanya.

Kata Joko, masyarakat sudah lama bertanya, siapa yang akan memperbaiki jalan akses desa yang rusak itu. Bahkan sudah pernah beberapa wakil rakyat melakukan peninjauan ke lokasi jalan desa yang rusak. Tapi hingga kini masih belum tersentuh pembangunan.

“Semoga jalan desa segera diperbaiki Pemkab,” katanya.

 

Penulis : Philipus. A

Bagikan:

Iklan