Plt Bupati Berau Keluarkan Imbauan Larangan Perayaan Malam Tahun Baru 2021

  • Whatsapp
Plt Bupati Berau H. Agus Tantomo (kanan), Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Berau Nofian Hidayat (kiri) (Foto: istimewa)

BERAU,Infobanua.co.id – Plt Bupati Berau H. Agus Tantomo keluarkan imbauan larangan perayaan malam Tahun Baru 2021 yang menimbulkan kerumunan.

Larangan itu dilakukan semata-mata untuk menghindari lonjakan kasus COVID-19 yang semakin meningkat.

Larangan yang di berlakukan Kamis malam Tanggal 31 Desember 2020, mulai Pukul 20:00wita sampai dengan pukul 04:00wita Jum’at, tanggal 1 Januari 2021.

Penerbitan Surat Edaran Nomor 360/286/BPBD-I/XII/2020 tentang pemberlakuan jam malam dalam rangka pencegahan penularan Corona Virus Databes desiase 2020 (COVID-19) di Kabupaten Berau.

“Kepada masyarakat khusunya yang ada di Kabupaten Berau agar bisa terus disiplin dan tidak terbawa euforia berlebihan merayakan malam tahun baru 2021, cukup di rumah saja bersama anggota keluarga,” terang H. Agus Tantomo di ruang kerjanya, Rabu, 30 Desember 2020.

Beliau berharap, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) TNI, Polri. Dishub, BPBD, Dinkes, Relawan Satgas, beserta pihak terkait lainnya bisa melakukan pengawasan secara maksimal. Sehingga, tidak ada klaster baru dari malam tahun baru.

“Pengawasan dan tindakan tegas harus dilakukan, ini demi kepentingan bersama. Dan siapa saja yang melanggarnya akan diberikan sangsi,”tegas H. Agus Tantomo. (Skf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *