Diskominfo HSU Gencar Sosialisasi Tangkal Covid-19 Lewat Media

  • Whatsapp

AMUNTAI – Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Hulu Sungai Utara (Diskominfo HSU) sosialisasikan dan edukasi masyarakat cegah penyebaran Covid-19. Program ini terus dilaksanakan hingga saat ini melalui berbagai media.

Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik pada Dinas Kominfo HSU Hj Khalidiyah mengatakan menanamkan kebiasaan baru kepada masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan tidak bisa dilakukan hanya beberapa kali. Melainkan harus dilakukan secara terus menerus melalui berbagai media.

“Diskominfo bekerjasama dengan media untuk penyampaian informasi, baik cetak maupun elektronik bahkan menyediakan anggaran untuk program tersebut termasuk pada 2021,” ujarnya.

Khalidiyah mengatakan dengan masih adanya Covid-19 maka imbauan dan sosialisasi terus dilakukan. Hal ini diharapkan mampu mempertahankan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan.

Media yang digunakan dalam menyalurkan informasi adalah yang mudah diakses dan juga masih banyak digunakan, seperti media televisi, online, radio dan juga koran.

“Kami akan terus berkomitmen mendukung dan membantu penyiaran informasi mengenai Covid 19 dengan kerjasama instansi lain seperti Dinas Kesehatan. Dimana belum lama ini digelar swab gratis dan membantu penyebaran informasi agar seluruh program yag dijalankan bisa diterima oleh masyarakat,” ujarnya. rel

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *