Banjarbaru Dapat Bantuan Hibah Bus Sekolah

  • Whatsapp

BANJARBARU, infobanua.co.id- Wakil Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, menghadiri Acara Penyerahan Hibah Bus Sekolah dari Kementerian Perhubungan RI. Bertempat di Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru.

 

Bantuan bus tersebut atas dasar Aspirasi dan Dukungan Bapak HM Rifqinizamy Karsayuda, (Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kalsel) ke Pemerintah Kota Banjarbaru.  Tampak Kepala Badan Pengelola/BPTD Transportasi Darat Wilayah XV yang diwakili oleh Zulmardi ATD MM, Kapolres Banjarbaru, dan Kepala SKPD Kota Banjarbaru.

 

Kepala Badan Pengelola/BPTD Transportasi Darat Wilayah XV yang diwakili oleh Zulmardi, menyampaikan tentunya sangat penting bagi kita semua mengutamakan pelajar dalam rangka menuju generasi emas, dan tentunya dengan adanya bantuan bis ini dapat membantu meningkatkan keselamatan pelajar ketika berangkat menuju sekolah.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan juga dapat di gunakan secara maksimal, ” ujarnya.

 

Wakil Walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Banjarbaru kepada para rombongan.

 

H Darmawan Jaya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kementerian Perhubungan RI yang telah memberikan bantuan bis sekolah, yang mana bantuan bis ini merupakan ketiga kalinya.

 

Ini merupakan salah satu dukungan dari HM Rifqinizamy Karsayuda Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kalsel yang telah memfasilitasi Pemerintah Kota Banjarbaru dengan Pemerintah Pusat, sehingga Kota Banjarbaru kembali mendapatkan bantuan bis angkutan pelajar.

 

Dan sekarang kita memiliki bis angkutan pelajar sebanyak 7 unit dan armada pelajar lainnya ada sekitar 70 unit. Dengan muatan 3000 pelajar setiap harinya dan ada 13 rute yang di lewati, tidak hanya mengantar pelajar saja, angkutan ini kita gunakan juga mengatar para penyandang disabilitas dan orang yang ingin berobat ke rumah sakit.

 

Sementyara itu, HM Rifqinizamy Karsayuda Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kalsel, menyampaikan bahwa kita merupakan Provinsi Kalsel yang terbanyak mendapatkan bis dari Kementerian Perhubungan. “Semoga dengan bantuan bis ini bisa membantu masyarakat di Kalimantan Selatan, ” demikian Rifqinizamy.

 

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *