Banjir Kalsel Meluas, Ketua DPRD Kalsel Buka Tempat Pengungsian

  • Whatsapp

Musibah banjir yang menimpa sebagian wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel) menjagdi perhatian Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel, DR. (HC) H. Supian HK, S.H., M.H. beliau membuka tempat pengungsian bagi korban terdampak banjir di rumah pribadinya Jl. Pemajatan, RT. 13, Gambut (Rumah Makan Banua, Gambut), hal tersebut diungkapkannya pada video imbauan yang beliau bagikan pada Jumat, (15/01).

Dalam video tersebut, Supian HK mengatakan bahwa dirinya siap menampung warga sekitar yang menjadi korban terdampak banjir, “Di Rumah Makan Banua, Gambut dan siap kita tanggung makan dan tempat tidurnya, Rumah Makan tutup selama musibah yang melanda keluarga kita,” ujar Supian HK politisi asal Partai Golkar ini.

Dijelaskanya lagi, bahwa pihaknya siap melakukan penjemputan jika diperlukan, “Nanti penjemputan kita kondisikan dengan perahu karet bersama TNI dan Polri begitu juga Penanggulangan Bencana,” lanjut Supian HK.

Supian HK juga mengimbau, kepada masyarakat yang ingin meninggalkan rumah agar memutuskan arus listriknya dan pada prosesnya di pengungsian nantinya ia juga akan tetap melaksanakan protokol kesehatan agar tidak ada klaster baru.

Adapun kontak informasi mengenai penjemputan yang disematkan pada pesan yang beliau kirimkan adalah atas nama:

  • Mohammad Saleh (0813-4543-9564),
  • Puja Rahayu (0878-3325-2228),
  • Nazwa (0878-4207-3283).

(humasdprdkalsel/RA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *