infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat Satu Angkot Dan Mobil Pick Up Rusak Berat Tertimpa Pohon Yang Roboh Di Cianjur,”Satu Orang Luka Parah”.

Satu Angkot Dan Mobil Pick Up Rusak Berat Tertimpa Pohon Yang Roboh Di Cianjur,”Satu Orang Luka Parah”.

CIANJUR, infobanua.co.id – Satu angkot jurusan Cianjur Cipanas dan Satu Mobil Pick up rusak berat setelah tertimpa Pohon yang tumbang di jalan Dr Muwardi (Bypass) Kelurahan Bojongherang Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur,mengakibatkan satu orang mengalami luka berat,Sabtu (16/01/2021).

 

Pohon yang diperkirakan berdiameter satu meter tersebut roboh sekitar pukul 15.00 WIB. Saat kejadian, Angkot jurusan Cianjur-Cipanas itu sedang menunggu penumpang tiba tertimpa pohon yang cukup besar,pohon yang roboh juga menimpa satu mobil Pick up yang saat kejadian melintas di jalan tersebut.

Saksi, Asep Saeful (35), warga Limbangansari yang melihat kejadian saat melintas mengatakan, dirinya melihat pohon Roboh dan menimpa mobil angkutan umum berwarna biru tua dan sebuah mobil pick up berwarna hitam.

“Saya dengar suara pohon yang roboh jelas sekali pas dilihat ada angkot tertimpa pohon tersebut di sebelahnya ada mobil pick up, juga”,kata Asep.

Ada satu orang mengalami luka parah, yang langsung dibawa ke rumah sakit. Sementara sopir dan kernet selamat, hanya mobil saja hancur.

“Saya lihat wajahnya penuh luka dan berdarah, kemungkinan terkena serpihan kaca mobil, tadi langsung dibawa ke rumah sakit,” terang Asep.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan