A. Akbar Pamitan Kepada Stafnya Pasca di Tetapkan Sebagai Kepala Dinas Bappeda Kab. Bone

  • Whatsapp

BONE – Setelah di tetapkan sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bone , akhirnya Drs. A. Muh. Akbar MM berpamitan kepada seluruh stafnya, Senin (18/1/2021)

Drs A. Muhammad Akbar M.M., yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu (DPMPTSP) pasca mutasi 15 Januari lalu berpamitan setelah 7 tahun menduduki jabatan tersebut

berpamitan kepada seluruh stafnya di iringi rasa haru Yang berlangsung di Aula Bappeda Jalan Ahmad Yani kompleks Kantor Bupati Bone dihadiri staf Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu,

A. Akbar dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sudah lebih 7 tahun menjabat Kepala DPMPTSP,

“Saya berada di DPMPTSP sudah 7 tahun lebih, namun setiap pertemuan pasti ada perpisahan, tidak selamanya kita bersama sama, mari tetap jaga silaturahmi dan bekerja dengan Ikhlas sesuai tugas pokok kita masing – masing,” ungkapnya.

A. Akbar juga tak lupa meminta maaf kepada seluruh staf jikalau ada kesalahan yang pernah dilakukan, “Tolong dimaafkan, dan selesaikan semua pekerjaan dengan menjalin komunikasi semua bidang yang ada dengan penuh tanggungjawab, seperti apa yang telah kita capai selama ini semua berkat kerjasama yang baik sehingga bisa mencapai target yang diberikan Daerah,” ucapnya.

Sebagai kenang kenangan
Staf DPMPTSP memberikann cendramata kepada A. Akbar yang sekarang menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bone yang digantikan oleh Drs. A. Herman Sampara yang berasal dari Dinas Pendapatan Daerah alias bertukar Jabatan. (A.Ida)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *