Dipenghujung Tugasnya Bupati kotabaru Sampaikan Pidatonya saat rapat Paripurna di Gedung DPRD Kotabaru

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Bupati kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus dalam kesempatannya menyampaiakan masa tugasnya akan berakhir.

Dalam rapat Paripurna hari ini yang dipimpin ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos telah mengumumkan usulan pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati masa jabatan 2016-2021.

Seperti yang kita ketahui bersama rapat Paripurna hari ini di dasari oleh Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah.

Pada Kesempatan ini, saya penyampaikan perhargaan yang setinggi -tingginya dan rasa terima kasih kepada seluruh Pimpinan dan Anggota DPRD, Forkopimda, Instansi Vertikal, SKPD dan seluruh masyarakat atas kerja dan hubungan baik kepada Eksekutif selama lima tahun dalam pelaksanaan pembangunan di daerah kita cintai bersama.

Sayed Jafar mengatakan”, Apabila selama kepimpinan lima tahun ini ada kelemahan-kelemahan maupun kekurangan atau hal yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Harapan Saya di waktu mendatang kita bersama dapat berbuat lebih baik lagi untuk daerah dan masyarakat di Kabupaten Kotabaru,” ujarnya.


Sementara itu Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhils, S.Sos mengatakan, rapat ini dilaksanakan sesuai dengan sidang usulan pemberhentian masa jabatan bupati dan wakil Bupati Kotabaru satu bulan sebelum berakhir kepada gubernur dan Kemendagri.

Mengenai rentang waktu setelah 17 Februari 2021 nanti, kata Syairi,” masih menunggu petunjuk dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI bagaimana teknis selanjutnya, tandas Syairi.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *