Peduli Banjir, Wali Kota Banjarbaru Terima Bantuan dari KNPI Pusat untuk Masyarakat

  • Whatsapp

BANJARBARU – Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan kembali kunjungi lokasi banjir di Banjarbaru, Selasa (19/01/2021).

Ia menyaksikan sekaligus mendampingi kegiatan Penyerahan Bantuan secara Simbolis kepada korban banjir di Kelurahan Landasan Ulin Selatan oleh Ketua DPP KNPI Haris Pratama.

Bantuan diserahkan melalui kantor Kelurahan Landasan Ulin. Tampak Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kepala Pelaksana Harian BPBD, Camat Liang Anggang dan Lurah Landasan Ulin Selatan turut berhadir.

DPP KNPI Pusat Bersama Walikota BanjarbaruDarmawan Jaya Setiawan menyampaikan bahwa di kantor kelurahan tersebut berfungsi jadi posko banjir juga.

“Hari ini dilakukan penyerahan bantuan logistik,dan secara simbolis dari ketua umum DPP KNPI Haris Pratama SH dan Jackson Kumaat Sekjen KNPI sebagai bentuk kepedulian bahwa apa yang dirasakan oleh masyarakat Kalsel,” ucapnya.

Dengan bantuan serta silaturahmi, Darmawan juga mengatakan hal tersebut memperkuat tali persaudaraan dan juga sebagai momen untuk menunjukan kepedulian kepada sesama.

KNPI Pusat Bersama Walikota Banjarbaru cek lokasi yang terdampak banjir“Dan jadi ladang amal bagi kita untuk berbagi dengan sesama saudara kita yang terkena musibah bencana,” jelasnya. rel/ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *