Media Terverifikasi Dewan Pers
Beli Tema IniIndeks
banner 728x250

Ketua DPRD Kotabaru Berikan Bantuan Terhadap Korban Banjir Kalsel Sampai ke Desa

banner 120x600
banner 468x60

Hulu Sungai Tengah, infobanua.co.id – Dalam pemberian bantuan korban banjir di wilayah kalsel, ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis S.Sos didampingi Wakil ketua 1 DPRD Kotabaru H.Mukhni sampai ke wilayah di dua kecamatan.

Penyerahan bantuan di hari ke dua tersebut di berikan kepada wilayah yang terparah, yaitu desa Waki kecamatan Batubenawa dan Desa Alat kecamatan Hantakan.

banner 325x300

Menurut informasi yang di dapat, kedua Desa tersebut termasuk paling parah tertimpa banjir.

Syairi Mukhlis selaku ketua DPRD Kotabaru, setibanya di lokasi tersebut langsung disambut oleh ketua BPBD daerah setempat.

Bantuanpun langsung di serahkan kepada warga yang tertimpa musibah banjir.

Dalam penyampaiannya,” ketua DPRD yang didampingi wakil ketua DPRD Kotabaru tersebut menyampaikan rasa prihatin yang mendalam kepada warga yang tertipa musibah banjir.

ia menyampakan, “untuk para korban banjir di daerah ini tetaplah semangat dan tabah menghadapi musibah banjir yang melanda wilayah ini,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan yang kami berikan ini mudah mudahan bisa membantu meringankan beban para korban banjir disini.

Sementara kemaren bantuan yang kami berangkatkan dengan menggunakan mobil truk ada 23 yunit, jadi hari ini hari yang ke dua bantuan kami berikan dan alhamdulillah sampai ke wilayah ini,ujar Syairi.

Sementara itu H.Budi kepala BPBD Berabai menerangkan”, memang wilayah ini sangat parah tertimpa musibah banjir.

ketua BPBD Berabai H.Budi mengungkapkan “di Desa Alat ini ada 9 buah rumah yang hanyut terbawa arus banjir, di termasuk 1 buah Musola yang ikut hanyut,” ungkap H.Budi.

Kami atas nama peribadi dan masyarakat disini mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua DPRD kotabaru dan pemerintah daerah kabupaten kotabaru yang sudi membantu mayarakat kami khususnyaka bupaten Hulu Sungai Tengah yang saat ini dilanda musibah banjir bandang”, apalagi bantuan yang datang dari kabupaten kotabaru ini di antar langsung oleh ketua DPRD kotabaru.

“bantuan yang di serahkan oleh ketua DPRD Kotabaru ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami.

Mudah mudahan atas kebaikan DPRD Kotabaru dan Pemerintah Kabupaten Kotabaru ini di balas oleh Allah dengan segala kebaikan berlipat ganda, ujar H.Budi selaku ketua BPBD Berabai.

(JL).

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published.