infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat KPU Cianjur Tetapkan Pasangan Herman Suherman -TB Mulayana Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

KPU Cianjur Tetapkan Pasangan Herman Suherman -TB Mulayana Sebagai Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada 2020

Cianjur, infobanua.co.id – Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin ditetapkan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur terpilih oleh KPUD Cianjur hasil Pilkada 2020, Kamis (21/1/2021).

Penetapan dilakukan melalui rapat pleno yang digelar KPU Cianjur hari ini yang bertempat di Hotel Gino feruci Cianjur serta dihadiri unsur Forkopimda, Partai Politik pengusung serta Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur terpilih.

Ketua KPU Cianjur Selly Nurdinah mengatakan hari ini KPU menetapkan pasangan Herman Suherman – TB Mulyana menjadi Bupati dan wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 Cianjur,Walaupun penetapan sempat tertunda yang sedianya dilaksanakan Rabu 20/01/2020 kemaren,karena kita masih menunggu surat dari KPU RI tindaklanjut atas Pemberitahuan secara resmi dari MK terkait BRPK,Ucap Selly.

“Alhamdulillah Sudah selesai untuk penetapan pasangan calon terpilih, untuk agenda berikutnya pengesahan pasangan calon terpilih kepada DPRD Kabupaten yang insyaAllah secepatnya, karena dalam aturan itu penyampaian usulan itu satu hari setelah penetapan pasangan calon terpilih. Jadi nanti dari DPRD diusulkan ke provinsi,” ujar Selly.

penetapan paslon terpilih dihadiri seluruh partai politik pengusung dan pasangan calon yang hadir nomor urut 1 Muhammad Toha dan nomor urut 3 Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin. Kalau yang tidak hadir pasangan calon nomor urut 2 Oting Zenal Mutaqin-Wawan Setiawan dan nomor urut 4 Lepi Ali Firmansyah-Gilar Budi Raharja.

“Kita tadi sudah menunggu sesuai dengan prosedur dan tata tertib rapat pleno ketika memang tidak hadir bisa diwakilkan”,jelas Selly.

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan