Peduli Banjir Banjarbaru, AirNav dan JNE Beri Bantuan

  • Whatsapp

BANJARBARU – Banjir di Banjarbaru kembali menerima empati dari beragam pihak. Kali ini dari AirNav dan JNE Banjarmasin, Jum’at, (22/01/2021). Masing-masing senilai Rp 25 juta dan Rp 10 juta.

Bantuan diserahkan langsung kepada masyarakat Banjarbaru melalui Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan. Didampingi Kepala Pelaksana Harian BPBD Kota Banjarbaru Zaini.

Darmawan Jaya Setiawan menyampaikan rasa syukurnya karena kembali mendapat perhatian, khususnya untuk warga Kota Banjarbaru.

“Hari ini dari AirNav, mereka ini adalah bagian dari skema bantuan satgas BUMN yang memberikan bantuan berupa barang-barang kebutuhan untuk para pengungsi diluar kebutuhan pokok,” jelas Darmawan.

Bantuan berupa barang kebutuhan makan-makanan seperti pampers, selimut, obat obatan dan lain-lain.

“Kami juga menerima bantuan dari JNE cabang atau perwakilan Kalimantan Selatan, mereka memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta,” tambahnya.

Dimana donasi dikatakan akan dibelikan barang-barang kebutuhan kepada para warga yang terdampak ataupun warga-warga yang sekarang masih berada di pengungsian.

“Mudah-mudahan sampai saat ini dan kedepannya kita bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami kesusahan karena terkena musibah banjir,” ucapnya. Rel/ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *