Korban Gempa di Sulbar Dapat Bantuan Dari Arip Foundation Dan BDDB 1 Truk Logistik

  • Whatsapp

BONE, infobanua.co.id – Melalui kegiatan Peduli Bencana Gempa di SulBar Yayasan Andi Rio Idris Padjalangi Center ( ARIP Fundation) bersama Relawan Berani Donor Darah Bone (BDDB) serta beberapa organisasi/komunitas lainnya turut membantu masyarakat terdampak gempa di Mamuju dan Majene, Sulawesi Barat dengan mendistribusikan langsung logistik berupa sembako dan kebutuhan lainnya di titik posko pengungsian. 1 mobil truk muatan 11 ton bantuan logistik diberikan kepada korban berdampak gempa di Kabupaten Majene, Mamuju Provinsi SulBar, Sabtu (23/1/2021)

“Kami dari tim Peduli Bencana gempa Sulbar ARIP Foundation dan Relawan BDDB menyalurkan langsung 1 truk logistik berupa sembako dan kebutuhan balita serta obat obatan. Titik yang kami tentukan sesuai info masyarakat yg belum merata pemberian bantuan” ujar Zainal, koordinator tim Peduli Bencana Gempa Sulbar.

Tergabung didalam kegiatan Peduli Bencana Gempa di Sulbar ARIP Foundation, Relawan BDDB, Forum Merah Putih, Komunitas Kita Ini Sahabat, Yayasan Cahaya Hati, Paskibra Kab.Bone, OPPO Big Bosowa, dan beberapa lagi organisasi lembaga lainnya.

“Ada 4 unit mobil yg kami gunakan untuk penyaluran logistik pada korban gempa Sulbar, salah satunya truk untuk mengangkut logistik yg sudah disiapkan sebelomnya. Ada 15 relawan yg tergabung ikut melakukan pendistribusian logistik sampai pelosok Sulbar yang bisa dijangkau” jelas Zainal.

Bantuan dari ARIP Foundation dan Relawan BDDB adalah tikar, tenda, sembako, kebutuhan balita, kebutuhan perempuan dewasa, obat-obatan, masker, serta vitamin untuk selalu menjaga imun bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *