Tiga Hari Galang Dana, Jurnalis Kotabaru Tiba Di Banjarmasin Serahkan Bantuan Korban Banjir Kalsel

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Setelah tiga hari galang dana para awak media / jurnalis kotabaru berangkat ke banjarmasin memberikan bantuan hasil penggalangan dana di kabupaten kotabaru selama tiga hari.

Dengan menempuh perjalanan jauh dan penuh resiko, kumpulan para jurnalis kabupaten kotabaru berangkat kebanjarmasin temui para korban banjir di sana. sabtu (23/1/21)

Setibanya di lokasi banjir, para awak media kabupaten kotabaru tersebut langsung menyerahkan bantuan hasil penggalangan dana yang di lakukan para insan PERS Kotabaru selama tiga hari.

Bantuan yang di serahkan berupa bahan makanan cepat saji,serta perlengkapan perlengkapan keperluan para korban bencana banjir bandang yang menimpa masyarakat banjarmasin.

Bantuang di serahkan di beberapa titik,” bantuan pertama di salurkan di kawasan banua Anyar RT 06 Banjarmasin Timur.

Selanjutnya bantuan juga di serahkan di arel pengungsian kawasan Sukamara Landasan ulin banjarbaru.

Menurut keterangan para pengungsi, kami di pengungsian sudah satu minggu berada disini, rumah atau tempat tinngal kami semuanya terendam air yang meluap, ungkap mereka.

Sementara itu Rahmad Ilahi,” salah satu jurnalis kotabaru menyampaikan kepada masyarakat yang ada di pengungsian bahwa,” bantuan yang kami serahkan ini adalah hasil kawan kawan jurnalis kotabaru menggalang dana selama tiga hari.

Alahamdulillah hari ini bantuan yang di kumpulakan kawan kawan jurnalis/ wartawan sudah sampai di hadapan (pian pian sabarataan), ujar Rahmad dalam bahasa lokal.

Penyaluran bantuan tersebut membuat Mahyuni merasa terharu.

“Mahyuni”, salah satu korban banjir yang berada di pengungsian mengatakan, kami sangat berterimakasih kepada para wartawan kabupaten kotabaru, yang telah memberikan bantuan kepada kami para korban banjir, bantuan yang di berikan ini sangat bermanfaat bagi kami.

Mudah mudahan allah akan membalas atas kebaikan para wartawan kabupaten kotabaru,yang sudi dengan rela membantu kami korban banjir ini.

Kami juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat kotabaru telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu kami korban banjir melalui tangan tangan para jurnalis kabupaten kotabaru,” ujar mahyuni.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *