Forum RT/ RW Tanah Grogot Bersama Dinas DP2KBP3A Bagikan Bantuan Langsung Pada Korban Bencana Banjir Di HST

  • Whatsapp

Tana Paser, infobanua.co.id – Dari Forum RT bersama DP2KBP3A Kab.Paser membagikan bantuan pada warga yang terdampak banjir di Hulu Sungai Tengah (HST).

Perwakilan Forum RT dari Ketua Forum RT Abdul Karim bersama Utuh Mahni menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan dari warga yang di kumpul oleh Forum RT, dan bantuan dikemas dengan rapi sehingga langsung dibagikan pada masyarakat yang terdampak banjir.

“Bantuan yang dikumpulkan selain dari warga dari Forum RT juga ada juga bantuan dari sekolah SD 001 dan SD 031,semua bantuan kita kemas dan kita bagi langsung pada warga di HST,”kata Utuh Mahni pada Infobenuo Sabtu (23/1/2021).

Pihaknya membagikan bantuan selain pada warga juga beberapa juga membagikan pada beberapa pondok pesantren Al Qur’an di HST.

” Paket yang kita bagi diantaranya ada jenis sembako, alat tulis sekolah, makanan ringan dan bantuan pinjam pakai mobil bok dari Kantor Dinas DP2KBP3A Kabupaten Paser untuk mengangkut barang bantuan ke Kalsel,”ungkapnya

menurutnya korban bencana banjir di Kalsel saat ini sudah mulai pembersihan rumah masing masing dan rumah ibadah sehingga yang diperlukan tidak hanya kebutuhan sehari hari tapi juga tenaga.

“kita Forum RT berencana minggu depan akan kembali kesini untuk melihat perkembangan evakuasi lingkungan, jika ada yang bisa dibantu tentu kita akan bantu,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *