GSS Satu Hati Adakan Rapat Pertemuan

  • Whatsapp

TEGAL, infobanua.co.id – Komunitas Grup Seduluran Selawase (GSS) Satu Hati adakan pertemuan dalam rangka evaluasi anggota dan membahas agenda kegiatan sosial tahun 2021, bertempat di kediaman Ibu Ivon Jln. Panggung Baru Gang. 6 No. 57 RT. 08 RW. 07 Kel. Panggung Kec. Tegal Timur Kota Tegal, Minggu (24/1/2021) pagi.

“Dalam pertemuan tersebut para anggota GSS sangat antusias memberikan aspirasi untuk acara tersebut, hal itu disambut hangat dan ditanggapi oleh Ketua GSS Satu Hati Ibu Tumyati melalui Ketua Bidang Sosial Kemanusiaan Ibu Nur Hayati.

Pertemuan tersebut memang sering dilakukan oleh pihak GSS Satu Hati, tujuannya untuk meningkatkan tali silaturahmi antar anggota. Dengan mengadakan program-program yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Sebelumnya, Kami sering mengadakan pertemuan rutin tiap satu bulan sekali dan sekaligus membahas rencana program sosial yang akan dilaksanankan nantinya. Namun mengingat situasi pandemi covid-19 sekarang ini pertemuan diadakan tiga bulan sekali,”ujar Ibu Nur.

Adapun tujuan pertemuan kali ini tidak lain untuk membahas rencana kegiatan sosial dan juga evaluasi dari pada keaktifan semua anggota, “kata Ibu Nur.

Ia pun mengatakan pada giat sosial yang rencananya akan dilaksanakan yaitu pemberian baju layak pakai dan bantuan sembako kepada salah satu panti asuhan yang ada di Tegal, “kata Ibu Nur.

Masih kata Ibu Nur, bahwa rencana giat sosial tersebut merupakan ide dari teman-teman GSS, yang bertujuan untuk membantu sesama. Sebelumnya GSS juga melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker dan mendapat respon yang positif di kalangan masyarakat.

Kami berharap dengan adanya pertemuan GSS ini, bisa lebih mempererat tali siturahmi dan persaudaraan, lebih kompak lagi dan yang utama adalah semangat untuk berbagi terhadap sesama, “ungkap Ketua Bidang Sosial Kemanusiaan.

Sementara itu ucapan terima-kasih disampaikan selaku tuan rumah dan juga sebagai Kordinator Giat Sosial GSS Ibu Ivone Manasa atas kehadiran teman-teman memenuhi undangannya walaupun dalam suasana hujan namun semangatnya yang tak pernah luntur. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *