Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat dalam Karya Bhakti Pengecoran Atap Masjid

  • Whatsapp

BREBES, infobanua.co.id – Sinergitas TNI Polri dan Masyarakat selalu ada dalam kesehariannya baik dalam kegiatan fisik maupun non fisik.

Seperti yang telah terjadi pada (23/1/2021) di Wilayah Koramil 01 Brebes, Kodim 0713 Brebes, Dimana aplikasi Sinergitas berada di Karya Bhakti Pengecoran atap Masjid yang berada di RT 01 RW 03 dukuh Kajongan Desa Randusanga Wetan, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Minggu (24/1/2021).

Masjid Al Kharomah yang berada di Dukuh Kajongan ini telah diguyub pekerjaan pengecoran atapnya, karena pengecoran harus dilakukan hanya satu tahap guna kekokohan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan sesuai kontruksi bangunan.
Masjid ini nantinya akan bisa menampung jamaah sekitar 300 orang.

Kades Randusanga Wetan H. Dwi Agung Kabiantara menyatakan kegembiraannya karena warganya antusias dalam melaksanakan gotong royong pengecoran atap masjid yang menjadi harapan sebagai tempat ibadah yang didambakan oleh seluruh dukuh, “ungkap Kepala Desa.

Sementara Babinsa Sertu Sulistio membenarkan bahwa kegiatan ini merupakan Sinergitas antara TNI Polri dan Masyarakat Desa Randusanga Wetan dimana Koramil dan Polsek Brebes dilibatkan dalam proses pembangunan yaitu di moment pengecoran, “tutur Sertu Sulistio.

“Karya Bhakti istilah dari TNI ini adalah bentuk kepedulian baik dari Koramil dan Polsek dalam membantu warganya disaat membutuhkan, “tambah Babinsa.

Ungkapan rasa terima kasih juga disampaikan warga melalui Ketua BPD dan LPM Randusanga Wetan atas bantuan tenaga dan moril dari TNI dan Polri. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *