infobanua.co.id
Beranda Jawa Barat 22 Kendaraan Roda Dua Di Amankan Polres Cianjur Dalam Operasi Cipta Kondisi.

22 Kendaraan Roda Dua Di Amankan Polres Cianjur Dalam Operasi Cipta Kondisi.

Cianjur, infobanua.co.id – Sebanyak 22 kendaraan Roda Dua diamankan jajaran Polres Cianjur dalam Operasi Cipta kondisi Sabtu (24/01/2021).

Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai S.I.K., M.Krim melalui Kabag Ops Polres Cianjur Kompol M. Alan Haikel menegaskan pelaksanaan operasi Cipta Kondisi diadakan jajaran Polres Cianjur bersama Subdenpom Cianjur target priotas yaitu kendaraan yang memakai Knalpot racing, tanpa plat nomor, dan kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya.

“Jadi malam ini kita melaksanakan operasi cipta kondisi rutin setiap malam minggu dengan mengunjungi cafe-cafe yang masih buka lebih dari jam delapan malam, juga kita berkeliling dan menemukan sekumpulan anak muda yang masih nongkrong sembari meminum minuman keras. Selain itu, tujuan operasi cipta kondisi dalam menciptakan suasana aman dan nyaman masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Kabag Ops.

Dikatakan Kabag Ops, Operasi Cipta Kondisi ini dimulai dari Polres Cianjur menuju jalan K.H. Abdullah Bin Nuh lalu lalu menyusuri jalan utama di Kabupaten Cianjur.

Dari hasil operasi Cipta Kondisi Sabtu malam, sebanyak 24 Kendaraan Roda Dua yang diamankan ke Mako Polres Cianjur.

“Kami harap masyarakat kabupaten Cianjur dapat mematuhi anjuran protokol kesehatan dari pemerintah, kemudian diberikan masker agar dipakai ketika beraktivitas diluar rumah dan tidak lagi beraktivitas diluar rumah setelah jam delapan malam.” tutup Kabag Ops

Hasbi (Abie)

Bagikan:

Iklan