Jamaah ADC Indonesia, Jember, Jawa Timur Bantu Korban Banjir Kalsel

  • Whatsapp

KALSEL, infobanua.co.id – Relawan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama (PC-IPNU) Banjar Baru langsung menyalurkan bantuan untuk para korban banjir di Kalimantan Selatan.

Jainul Abdi, Ketua PC IPNU Kota Banjarbaru menyatakan representasi teman-teman di Ikatan Pelajar Nadhlatul Ulama mengucapkan terima kasihnya atas empati Jamaah ADC Indonesia dari Jember, Jawa Timur yang memberikan bantuan donasi atas dasar rasa kemanusiaan dan persaudaraan sesama manusia.

“Berterima kasih, masih ada wujud kepedulian dari warga luar daerah seperti Jember, Jawa Timur. Sukarela bersedia membantu korban banjir,”katanya kepada Infobanua.

Menurut informasi bantuan tersebut meliputi, sembako seperti beras, mie goreng, minuman kemasan botol, obat-obat kesehatan.Semua ini, semoga bermanfaat, karena dapat membantu korban dan meringankan beban mereka.

Mewakili teman-teman, kami mengucapkan apresiasi yang luar biasa atas perhatian dari warga luar daerah yang tergabung dalam kelompok Jamaah ADC Indonesia, Jember, Jawa Timur yang telah membantu meringankan beban warga terdampak banjir.

“Bantuan ini akan segera kami distribusikan langsung kepada warga yang tidak terjangkau. Kami ucapkan terima kasih sekali lagi,” ujar Jainul Abdi.

Jamaah ADC Indonesia, Jember Jawa Timur ini dipimpin oleh Ustadz Muhammad Fahim kalangan religius para santri, kiyai, dan alim ulama di pulau Jawa.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *