Mobil Cold Mengangkut Ampas Sawit, Sangkut Di Badan Trotoar Tengah Jalan, Diduga Supir Kelelahan

  • Whatsapp

Deli Serdang, infobanua.co.id – Mobil Cold Diesel, No. Pol. BG 8493 E, bermuatan Ampas Sawit terobos Badan Trotoar Pembatas Jalan, tepatnya di Jalinsum Simpang Kayu Besar, Depan Warung Ayam Penyet Surabaya, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Senin (25/01/2021).

Mobil bermuatan Ampas Sawit ini datang dari Arah Lubuk Pakam menuju Arah Medan. Tanpa disengaja langsung menerobos, dan menabrak Trotoar Pembatas Jalan yang berada Ditengah Jalan, dikarenakan Supir yang mengemudikan Mobil itu diduga akibat kelelehan. Peristiwa itu, tidak ada Korban Jiwa, namun Gerdang Mobil tersebut tersangkut di Atas Badan Trotoar, sehingga Mobil terhenti Ditengah Jalan.

Supir Mobil Cold Mx menjelaskan, “Saya tidak begitu memperhatikan bang, ternyata ada Trotoar berada Ditengah Jalan itu. Saya mau ambil Arah Kiri, ternyata karena agak terlihat gelap, dan Saya merasakan lumayan lelah, Mobil yang saya kemudian tidak sempat lagi Saya berhentikan dengan menginjak Rem Mobilnya, dan langsung menerobos hingga tersangkut bang,” jelasnya.

Iptu P. Manurung, Kanit Patwal Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang menerangkan, “Peristiwa kejadian itu sekira pukul 06.30 WIB. Tidak ada Korban Jiwa, Supir dan Kernetnya selamat. Kejadian itu diduga akibat Supir mengalami kelelahan, dan sudah Kami bantu untuk mengeluarkan Mobil Truk 3/4 tersebut,” pungkasnya.

(William/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *