Desa Bekambit Asri dijadikan tempat Pelatihan Peningkatan Kinerja Asosiasi KPSPAMS Saijaan Kabupaten Kotabaru

  • Whatsapp

Kotabaru, infobanua.co.id – Pelatihan anggota KPSPAMS yang di laksanakan di Desa Bekambit Asri kecamatan Pulau Laut Timur dihadiri dari pengurus PAMSIMAS Kabupaten Kotabaru, dari BAPEDA Kotabaru, Camat Pulau Timur serta Kapolsek Pulau Laut Timur”, selasa (26/1/21)

Adapun Anggota KPSPAMS Kotabaru yang berhadir ada 14 Desa yaitu dari dua kecamatan, dimana kecamatan Pulau laut Timur dan kecamatan Pulau Laut Sigam.

Dalam sambutannya ketua Asusiasi KPSPAMS Saijaan Anhar Alpian mengatakan Saat pembukaan pelatihan pengurus KPSPAMS Saijaan di Desa Bekambit Asri”, dengan adanya pelatihan ini kita harapkan semua pengurus KPSPAMS Saijaan ini tetap semangat dalam kepengurusan.

Disampaikan Anhar,” ketua KPSPAMS Saijaan”, adalah para pejuang masyarakat demi mendapatkan kenyamanan untuk mendapatkan Air bersih yang ada di Desa kita masing masing.

Sementara koordinator Pamsimas Kabupaten kotabaru Wahyu menyampaikan”, saya berharap untuk Desa Desa yang ada di kabupaten Kotabaru khususnya perwakilan Desa atau pengurus KPASPAMS Desa.

” hendaknya kata Wahyu”, pengelolaan sarana air bersih yang ada di Desa sangat perlu adanya pengelolaan yang benar dan tepat,” ungkapnya.

Di kesempatan acara tersebut Camat Pulau Laut Timur Dr.Tri Basuki Rachmad berharap kepada para peserta pelatihan KPSPAMS tersebut menyampaikan”, dengan adanya pelatihan hari ini di harapkan bisa menambah peningkatan kinerja, pengembangannya, serta dapat menambah wawasan sehingga dalam pengelolaan air bersih di desa bisa dapat di mengerti oleh masyarakat,” pungkas Camat Pulau Laut Timur.

(JL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *