Instansi Sepakat Gabung Di Mal Pelayanan Publik Tapin

  • Whatsapp

RANTAU, infobanua.co.id – Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Tapin sudah tahap komitmen bersama penandatanganan berita acara kesepakatan Instansi vertikal dan horizontal Pemerintah Kabupaten Tapin untuk bergabung dalam meningkatkan mutu pelayanan yang terintegrasi ke publik di satu tempat.
Tahap selanjutnya, pihaknya menunggu penyesuaian kontruksi bangunan gedung yang diperuntukan Mal Pelayanan Publik rampung dikerjakan.

Demikian Ryza Ramadi Ganie, Kepala Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Tapin selaku lading sektor menyampaikan.

Rencananya kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin yang lama berlantai dua di desaign dengan rancangan planning bangunan Mal Pelayanan Publik yang khusus memberikan pelayanan publik yang dapat memudahkan masyarakat dalam mengurus keperluannya. Tidak sulit lagi, cukup datang ke Mal Pelayanan Publik ini sudah lengkap tersedia layanan cepat, mudah, transparan, pasti dan terjangkau bagi masyarakat.

Bupati Tapin berharap dalam penyusunan program pembangunan Mal Pelayanan Publik ini segera terealisasi tahun 2021, dan selesai. Sehingga masyarakat dapat memanfaatkan seluruh pelayanan yang diberikan aparatur pemerintah dalam satu tempat. Terlebih, selama ini masyarakat yang ingin mengurus perizinan maupun perlu mendapatkan layanan publik lainya harus mendatangi kantor instansi yang lokasinya berbeda-beda.

Eks.Kantor Sekda Tapin yang lama berlantai dua itu didesaign dan bisa menampung sekitar 18 dinas dari Instansi Vertikal dan 13 dinas dari Instansi horizontal lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pemkab Tapin yang bergabung.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *