Kondisi Mabok Tiga Pemuda Klenger Setelah Tabrak Mobil Ambulan di Kota Blitar

  • Whatsapp
Salah satu pengedara sepeda motor dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapat perawatan medis.

Blitar, Infobanua.co.id – Gegara pengaruh minuman keras, sampai mabok, tiga pemuda warga Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar, menabrak mobil ambulan di jalan Merdeka, Kota Blitar, Senin 25 Januari 2021 pukul 23.30 WIB.

Dan akibatnya, ketiga pemuda tersebut klenger atau pingsan serta mengalami luka-luka yang harus mendapatkan perawatan medis.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, mengatakan bahwa, ketiga pengendara sepeda motor itu bernama Bowo (25), Deny Handrianto, (33) dan Imam (28). Ketiganya merupakan warga Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar. Saat kejadian, ketiga pemuda tersebut dalam kondisi mabuk dan mengendarai sepeda motornya dengan berboncengan tiga.

“Kecelakaan berawal saat kendaraan sepeda motor Nopol AG 6293 MF yang di kendarai Bowo melaju dari arah Selatan ke Utara, Bowo yang dalam kondisi terpengaruh Minuman Keras (Miras) memacu sepeda motornya dengan ugal-ugalan,” kata Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Iptu Ahmad Rochan, Selasa 26-01-2021.

Menurut Ahmad, saat melintas di jalan Merdeka, tepatnya di Simpang Tiga Selatan Aloon-aloon Kota Blitar, sepeda motor yang ditumpangi ketiga pemuda mabuk itu menabrak ambulan milik Rumah Sakit Mardi Waloyo Kota Blitar yang di kemudikan Haryanto (38) Warga Desa Jatilenger Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

“Korban berboncengan tiga, dalam kondisi pengaruh Miras, saat kecelakaan korban jatuh dan tidak sadarkan diri,” jlentrehnya.

Selanjutnya Ahmad menerangkan bahwa, dalam peristiwa tersebut, ketiga korban tidak konsentrasi akibat mabuk Miras. Ketiganya mengalami luka luka dan sudah mendapatkan perawatan petugas medis.

“Saat ini unit laka masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa ketiga pemuda tersebut. Sedangkan kendaraan korban sudah diamankan di kantor laka Polres Blitar Kota,” pungkasnya. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *