Pemkot Banjarbaru Terima Bantuan SCR Dari BRI

  • Whatsapp

BANJARBARU, infobanua.co.id – Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah, menerima penyerahan Bantuan CSR Tanggap Darurat Bencana (BRI Peduli) BRI Cambang Martapura. Bertempat di depan Posko Induk Pemerintah Kota Banjarbaru.

Hadir dalam acara acara tersebut Asiseten Perekonomian Pembangunan dan Kesra Ir Hj Puspa Kencana MP, Dwi Wahyu Kurniawan pimpinan BRI Cambang Martapura, Emy Anggota DPRD Kota Banjarbaru.

Adapun bantuan yang diberikan adalah pakaian bekas, pampers, pakaian dalam, selimut, mie, sarden, beras, gula pasir, telor, susu bayi, makanan bayi, alat mandi, minyak, salep gatal dan vitamin.

Dwi Wahyu Kurniawan, pimpinan BRI Cambang Martapura menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Banjarbaru, Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Kalahar BPBD Kota Banjarbaru.

“Kami dari BRI Kantor Cambang Martapura Banjarbaru menyerahkan bantuan CSR BRI Peduli kepada Pemerintah Kota Banjarbaru senilai Rp25 Juta Rupiah untuk disalurkan kepada masyarakat korban yang terdampak bencana banjir di wilayah Kota Banjarbaru. Semoga dengan sedikit bantuan dari kami dapat diterima dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Wali Kota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan, menyampaikan rasa syukur karena begitu banyak empati dan kepedulian terhadap warga Kalsel, yang terdampak banjir dari berbagai daerah yang ada di Kalimantan Selatan.

“Ini kepedulian dari BRI Cambang Martapura, yang diserakah oleh Kepala Kantor Cambang Martapura Dwi Wahyu Kurniawan. Kami tentu punya kewajiban dan tugas untuk mendistribusikannya secara merata, karena kebutuhan-kebutuhan tiap-tiap daerah yang terdampak banjir itu setiap posko-posko berbeda-beda,” ujarnya

Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru terus mengawal agar dapat didistribusikan ke posko-posko, dapur umum dan pengungsian sesuai dengan kebutuhannya yang diperlukan, jadi kita mengharapkan dengan adanya posko induk peduli banjir ini agar tidak terjadi penumpukan bantuan di suatu tempat yang akhirnya tidak mempunyai kemanfaatan yang maksimal sehingga dengan adanya posko induk peduli banjir terjadi pemerataan distribusi bantuan, yang telah kami dapatkan dari berbagai pihak dan juga dari berbagai daerah.

“Tentu kami juga mengharapkan semoga ini menjadi barokah, dan untuk BRI dan seluruh jajarannya dan semoga selalu dalam perlindungan Allah SWT,” ujar Sekdako Banjarbaru.

Yus/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *