Pengolahan Sarana Air Bersih Akan Selesai di Tahun 2021 ini

  • Whatsapp
Direktur PDAM Tirta Barito Buntok, Rona Cipta

Buntok, infobanua.co.id – Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Barito Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng), akan menyelesaikan pengolahan pelayanan air bersih di Tahun 2021 ini.

Hal ini dikatakan oleh Deriktur PDAM Tirta Barito Buntok, Rona Cipta kepada wartawan saat dijumpai dikantornya, pada Senin (25/1/2021).

“Dari Tahun 2020 sampai dengan Rahun 2021 ini PDAM Tirta Barito Bontuk dibantu sama pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kabupaten Barsel untuk meyelesaikan bagunan tempat penampungan pengolahan air bersih dengan 50 liter per detik,” ucap Rona kepada wartawan

Rona menambahkan, dengan selesainya program 50 liter per detik itu. Sehingga cakupan pelayanan kepada masyarakat Barsel yang menggunakan sarana air bersih bisa tersalurkan dengan baik dan lebih ideal serta lebih memadai lagi tanpa adanya keluhan dari masyarakat.

Terkait dengan banyaknya keluhan masyarakat mengenai macetnya saluran PDAM, pihaknya menunggu laporan dari masyarakat yang menggadu kepada pihak PDAM.

“Kalau masalah saluran yang macet, kamikan ada bagian penggaduan, bisa lewat telpon, bisa juga lewat Media Sosial (Medsos) dalam hal ini kami mempunyai akun Facebook, dan bisa juga datang langsung ke kantor untuk menggdukan masalah kemacetan saluran air mereka, dimana titik yang macet kami pasti akan menurunkan tim untuk memperbaikinya,” katanya

Rona berharap, dengan adanya progran itu pelayanan PDAM kepada masyarakar Barsel khususnya warga kota Buntok dapat meningkat lagi dari Tahun sebelumnya.

Ali/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *