Petugas Khusus, Jaga Gudang Penyimpanan Vasin covid-19 Selama 24 Jam

  • Whatsapp
Polisi bersenjata lengkap kawal vaksin covid-19 di Kantor Dinkes Kota Blitar.

Blitar, Infobanua.co.id – Vaksin covid-19 untuk Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar, sudah datang siang tadi. Polres Blitar Kota menerjunkan personel khusus untuk menjaga gudang tempat penyimpanan vaksin covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Blitar.

Kabag Ops Polres Blitar Kota, Kompol Hari Sutrisno mengatakan bahwa, personel akan berjaga 24 jam di gudang tempat penyimpanan vaksin covid-19 di Kantor Dinkes Kota Blitar.

“Kami menerjunkan tujuh personel khusus untuk menjaga gudang tempat penyimpanan vaksin covid-19 di Kantor Dinkes Kota Blitar,” kata Kabag Ops Polres Blitar Kota, Kompol Hari Sutrisno, kepada beberapa awak media, Selasa 26-01-2021.

Menurut Hari, bahwa tujuh personel itu terdiri atas satu perwira dan enam anggota. Enam anggota akan dibagi menjadi tiga regu, secara bergantian menjaga gudang penyimpanan vaksin covid-19 selama 24 jam.

“Kami bagi menjadi tiga regu, tiap regu dua orang. Masing-masing regu berjaga 12 jam secara bergantian selama 24 jam. Ada satu regu yang istirahat dan besoknya naik jaga lagi,” jlentrehnya.

Selanjutnya Hari menerangkan bahwa, penjagaan gudang tempat penyimpanan vaksin covid-19 ini untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Sebab, keberadaan vaksin covid-19 sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang jumlahnya masih terbatas.

“Personel dari Polres Blitar Kota akan berkoordinasi dengan sekuriti dan Kepala Dinkes dalam penjagaan gudang penyimpanan vaksin covid-19,” pungkasnya.

Sebelumnya, telah diberitakan bahwa, Dinkes Kota Blitar menerima kiriman 1.240 botol vaksin covid-19 dari Dinkes Provinsi Jawa Tmur, Selasa 26-01-2021, siang tadi.

Kedatangan vaksin covid-19 mendapat pengawalan ketat dari Polres Blitar Kota. (Eko.B) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *