Bupati Batang Resmikan Gedung Baru PT. BPR BAPERA

  • Whatsapp

BATANG, infobanua.co.id – Bupati Batang Wihaji meresmikan gedung baru PT. BPR BAPERA dalam upaya meningkatkan indikator perbankan yang sehat di Kantor PT. BPR BAPERA Kabupaten Batang, Rabu (27/1/2021).

Bupati Batang Wihaji mengatakan, sesuai saya melantik beliau jadi direktur baru PT. BPR BAPERA Kabupaten Batang yang pertama adalah perbaiki secara fisik dan layak biar patut sebagai lembaga keuangan yang dimiliki keuangan daerah.

selanjutnya perbaiki manajemennya supaya menjadi PT Perbankan dalam lembaga keuangan yang sehat dengan delapan indikator.

“Salah satu yang saya tekan adalah Non Performing Loan (NPL) adalah salah satu indikator kesehatan aset suatu bank, supaya tidak lebih dari 5% dengan kerja tiga bulan sudah terpenuhi. Ada penguatan juga dari orang-orangnya yang akan membuat karakter sebagai karyawan yang baik,” jelasnya.

Dijelaskannya, faktanya hari ini alhamdulillah baik semua, berdasarkan indikator yang sudah disampaikan sehat, kemudian fisiknya sudah kita resmikan hari ini dan sistemnya juga sudah baik tinggal nanti orang-orangnya kita lihat karena penguatan dari pimpinan lebih utama.

“Kedepan mudah-mudahan nasabah lebih banyak dan tentu target keuntungan, karena itu yang bisa kita harapkan tetapi harus juga melayani masyarakat Kabupaten Batang. Dalam begitu keuntungan jalan dan pelayanan kepuasan masyarakat juga jalan,” terangnya.

Sementara, Direktur PT. BPR BAPERA Kabupaten Batang Aji Setya Budi mengatakan, sesuai janji saya adanya Groot 30% setiap tahun, semoga bisa tercapai kondisi kerjasama yang baik antara Bapak Bupati Batang dengan kita dan juga dengan direksi serta karyawan lainnya.

“Nasabah PT. BPR BAPERA Kabupaten Batang sendiri saat ini ada 5.000 orang,” ujar dia. (HS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *