Dugaan Tindakan Rasis Terhadap Mantan Komnas HAM, Ini Tanggapan Wakil Ketua Komisi III

  • Whatsapp

Jakarta, infobanua.co.id – Saya sangat menyesalkan adanya pernyataan Ambroncius Nababan atas pernyataannya yang di duga menghina Komisioner Komnas HAM asal papua Natalis Pigai hanya karena perbedaan pemahaman dan pandangan politik yang dikhawatirkan menimbulkan gejolak dimasyarakat karena adanya ujaran rasisme tersebut.Meskipun Ambroncius Nababan telah meminta maaf,Kata Wakil Ketua Komisi III DPRRI Pangeran Khairul Saleh melalui pesan singkat Whatsapp,Rabu (27/1/2021).

“Karena hal tersebut sudah ditangani kepolisian maka kita serahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian. Kita menghormati hukum tanpa menutup kemungkinan adanya upaya damai dari kedua belah pihak mengingat A nababan juga adalah perwakilan DPRRI asal papua”,jelas Pangeran.

Menjadi pembelajaran bagi kita semua agar kita lebih berhati hati dalam.menyampaikan sesuatu terutama melalui medsos karena cepatnya arus informasi bisa sampai ke masyarakat melalui medsos ini,katanya.

Sebagai sesama bangsa indonesia sebagai tokoh bangsa kami berharap agar persatuan dari sabang sampai.merauke tetap terpelihara dan terjaga tanpa adanya diskriminasi dan rasisme sebagaimana selogan pada pancasila yaitu BHINEKA TUNGGAL IKA. Semoga dwngan adanya rasa persatuan ini pembangunan di Indonesia dapat berjalan dengan cepat dan berkeadilan,pungkas Pangeran.

indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *