HUT Ke 2 DPC Lindu Aji Kabupaten Pekalongan,Di Warnai Dengan Kepedulian,

  • Whatsapp

Pekalonganm infobanua.co.id – Dalam rangka HUT Ke 2 DPC LINDUAJI Kabupaten pekalongan kali ini di adakan secara sederhana di karenakan adanya covid 19 yang saat ini masih melanda di kabupaten pekalongan juga di seluruh nusantara ini.
Maka dari itu ormas Linduaji kabupaten pekalongan dalam perayaan ulang tahun kali ini di adakan secara sederhana.

Di dalam acara ulang tahun kali ini ormas Linduaji mengadakan acara yang penuh dengan kegiatan sosial, terutama Pembagian sembako kepada Orang yang kurang mampu, penyantunan anak yatim, penaburan benih ikan, dan pelepasan burung demi melestarikan alam sekitar.

Menurut ketua Dwi Hendratno, memang benar HUT Dpc linduaji  kab pekalongan diadakan secara sederhana dikarenakan kondisi saat ini masih dalam suasana tidak menentu. Maka dari itu acara yang saya adakan dalam perayaan kali ini penuh dengan kepedulian, demi membantu orang2 yang saat ini banyak yang membutuhkan, terutama kegiatan tersebut pembagian sembako yang akan bagikan sembako  kali ini di berikan di masing 2 kecamatan yang ada Anggota kami, karna apa? supaya bisa merata walaupun tidak semuanya mendapatkan, tapi sekiranya bisa mengurangi beban mereka yang membutuhkan.

Dan kami atas nama ketua ormas Dpc Linduaji Kabupaten  mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari donatur dan rekan2 pengurus anggota yang telah rela membantu semua persiapan  sampai acara ini berlangsung dengan lancar dan hikmah,amin

( Agus E)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *