IK Minang Salurkan Bantuan Korban Banjir Kalsel

  • Whatsapp

Tana Paser, infobanua.co.id – pasca bencana banjir melanda Kalimantan Selatan (Kalsel) bantuan logistik berdatangan dari semua kabupaten tetangga khusus nya Kabupaten Paser.

Salah satu nya adalah bantuan yang disalurkan dari keluarga Minang Kabupaten Paser bahwa pada hari ini salurkan bantuan melalui KBBKT Paser yang diterima hari Senin (27/1/2021).

Penyerahan langsung disalurkan oleh Ketua penggalangan dana Bapak Marfik dan Ketua DPD IKA Minang Muslim yang mengatakan bahwa kegiatan bantuan dari keluarga besar minang sebagai bentuk rasa peduli terhadap masyarakat Kalsel yang terdampak banjir.

“Ini sebagai bentuk rasa peduli kami pada masyarakat Kalsel, bantuan kami dalam bentuk sembako , mie instan,Gula dan kebutuhan yang lain ,” Kata Muslim

Bantuan donasi di terima oleh Sekretaris Umum KBBKT DPD Kabupaten Paser Utuh Mahni yang penyerahan nya di laksanakan di sekretariat DPD IK Minang.

Ketua IKA Minang berterimakasih pada keluarga masyarakat Minang yang ada di Paser yang ikut mendonasikan bantuan nya untuk korban banjir di Kalsel dan kegiatan ini juga untuk soliditas dikalangan keluarga Minang dan meminta juga agar senantiasa menjaga kesehatan disaat pandemi masih berlangsung.

Sekretaris Umum KBBKT Paser mengucapkan terimakasih pada keluarga besar Minang Kabupaten Paser yang menyerahkan bantuan nya untuk masyarakat Kalsel yang terdampak banjir.

Pihak nya Sebagai pengurus KBBKT sangat apresiasi dan berterimakasih sikap tanggap masyarakat yang ada di Kabupaten Paser dari semua kerukunan dan etnis dan Kabupaten Kabupaten yang ada di Kalimantan Timur.

“bantuan kita terima dari keluarga besar Minang sebagai pengurus keluarga bubuhan Banjar sangat terimakasih nanti kita salurkan bersama dengan bantuan yang segera di kirim secepatnya untuk disalurkan,”ucapnya

Dengan bantuan yang terus mengalir dari semua daerah yang ada di Kaltim, sehingga kesulitan masyarakat yang ada di Kalsel terbantu karena dampak banjir.

” dengan bantuan dari semua elemen, dari komunitas Banjar dan komunitas kerukunan yang ikut berpartisipasi sehingga saudara kami di di Kalsel sangat terbantu semoga ini menjadi amal bekal kita di akhirat nanti,”tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *