Paripurna DPRD Balangan, Tetapkan Susunan Fraksi dari PDI Perjuangan

  • Whatsapp

PARINGIN,- Rapat Paripurna ke 4 masa sidang satu tahun 2021, DPRD Kabupaten Balangan menggungumkan dan menetapkan susunan fraksi dari PDI Perjuangan, di ruang sidang paripurna Kecamatan Paringin Selatan Kabupaten Balangan, Selasa(26/1/2021).

Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan mengatakan, sesuai dengan agenda rapat paripurna yang telah diputuskan oleh rapat badan musyawarah DPRD Balangan pada 25 Januari 2021.

“Bahwa acara pokok dari paripurna hari ini adalah pengumuman perubahan susunan fraksi Partai PDI Perjuangan dan penetapan alat kelengkapan DPRD Balangan sisa masa jabatan 2019-2024,”sebutnya.

Lanjutnya Fauzan, sesuai dengan ketentuan pasal 31 ayat 1 ,5 dan 6 peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2018 tentang pedoman penyusunan tertib DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota. Bahwa alat kelengkapan Dewan terdiri dari pimpinan DPRD , Badan Musyawarah , Komisi, Bapemperda , Badan Anggaran, Badan Kehormatan, serta Alt kelengkapan lainnya yang di perlukan.

“Bahwa pada tanggal 25 Januari kemarin, kita mendapat secara resmi surat dari fraksi PDI Perjuangan. Kemudian berkenaan telah diresmikannya Eddy Yulianto, sebagi Anggota DPRD Balangan. Maka telah secara resmi mengusulkan perubahan susunan keanggotaan alat kelengkapan DPRD Balangan,”pungkasnya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *