Dishub Barsel Kedatangan Tamu Anggota DPRD Kabupaten HSU

  • Whatsapp
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Barsel, Ir. Daud Danda. MM

Buntok, infobanua.co.id – Dinas Perhubungan Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah(Kalteng), kedatangan tamu dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Amuntai, Kalimantan Selatan (Kalsel). Tujuan kunjangan tersebut sebagai ‘studi banding’ dalam hal sharing untuk mengetahui lebih jauh peranan Dishub dalam berperan menangani pandemi covid-19 di wilayah Barsel.

Hal ini dikatakan Kepala Dishub Barsel, Ir Daud Danda MM, kepada wartawan pada saat akan menyambut kedatangan tamu kehormatan yang berkunjung ke Kantor Dishub Barsel, pada Kamis (28/1/21).

Terkait peranan Dinas Perhubungan Barsel dalam penanganan pandemic Covid-19, Daud mengatakan pihaknya selalu mengacu pada Peraturan Menteri Perhubungan (Permenhub) dan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalteng serta SK Bupati Barsel dalam berperan menangani pandemi covid -19 di wilayah setempat.

“Dulu kita mengenal New Normal, yang didalamnya ada kegiatan Yustisi, Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) dan yang terbaru adalah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM),” ucap Daud kepada wartawan.

Namun demikian, Daud Danda menambahkan, pihaknya akan selalu mengikuti peraturan perundang-undangan dalam menjalankan tugas dan fungsinya untyk menghadapi  pandemi Covid-19 ini agar segera berakhir.

“Yang penting kita selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah berlaku, salah satunya untuk memutus mata rantai penyebaran covid ini dengan kesadaran dan kedipsilinan diri kita masing-masing,” terang Daud

Daud menambahkan, dan untuk besok Tanggal 29/1/2021 kita juga akan menerima kedatangan tamu Anggota DPRD, Hulu Sungai Selatan, Kandangan Kalsel dan tujuan mereka kesini sama ingin mengetahui peranan Dishub dalam penanganan covid-19.

Ali/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *