Gandeng PMI, Hasnur Group Beri Bantuan Untuk Korban Banjir Kalsel

  • Whatsapp

RANTAU,- PT. HRS atau Hasnur Riung Sinergi juga turut perduli terhadap warga Kalsel yang terdampak Banjir Kalsel. Karena itulah, Hasnur Group bekerjasama dengan PMI Rantau melakukan aksi kemanusiaannya dengan menyalurkan bantuan bagi para korban banjir.

Paket Sembako dan obat-obatan diserahkan Wahyu Bambang Manager PT.Hasnur Riung Sinergi kepada Ketua PMI Tapin, H.Dedy Arif Budiman, SE pada Kamis (28/1/2021), di Markas PMI.

Project Manager PT.HRS, Wahyu Bambang mengatakan, Ada sekitar 234 paket kita serahkan ke PMI Tapin. Bantuan berupa sembako dan obat-obatan. Terdiri dari beras, mie instan, kue kering, sarden, minyak goreng, dan sabun. Juga ada minyak angin hingga nasi bungkus kemasan cepat saji yang dibagikan ketiap posko penanganan korban banjir Kalsel di Barabai, Hulu Sungai Tengah dengan harapan aksi kemanusiaan yang dilakukan PT.Hasnur Riung Sinergi ini dapat menjadi contoh perusahaan lain.

“Intinya, ini bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara di Kabupaten Kalsel yang terdampak banjir. Dan bisa menjadi contoh bagi perusahaan lain atau instansi lain untuk ikut membantu aksi kemanusiaan ini,”katanya.

Ketua PMI Tapin, H.Dedy Arif Budiman, SE mengucapkan terima kasih nya kepada pihak PT.HRS. Karena kedatangannya ke kita tujuannya tidak lain adalah untuk membantu korban yang terdampak banjir.

“Project Manager nya langsung memberikan 234 paket, yang tentunya kita berkordinasi nanti dengannya daerah mana saja yang belum dijangkau pihaknya. Selanjutnya, kita akan kordinasi untuk salurkan ke korban terdampak banjir, terutama daerah yang belum didatanginya,”katanya.

Harapan kami luar biasa sangat bagus, keperdulian PT.HRS terhadap warga terdampak banjir Kalsel. Dan ini dapat menjadi contoh baik perusahaan lainnya.

Reporter Nasrullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *