Majelis Taklim HSU Bantu Korban Banjir Sungai Pandan

  • Whatsapp

AMUNTAI, infobanua.co.id – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Memberikan bantuan kepada Korban banjir di Kecamatan Sungai Pandan Kab.HSU, tepatnya di desa Putat atas dan desa Padang Bangkal Pada Kamis, (28/1/2021).

Paket sembako yang diserahkan berupa kebutuhan pokok sehari – hari, yang terdiri dari gula, Minyak goreng, mie instan, Beras, Sabun Dll. Jumlah bantuan yang diberikan sebanyak 81 Paket Sembako di desa Putat atas dan 115 paket untuk desa padang bangkal.

Penyerahan paket sembako secara symbolis diserahterimakan langsung oleh Ketua BKMT kab.HSU Hj. Noor Rasyidah Mabhani yang kemudian diserahkan kepada kepala desa, di dua desa tersebut.

“Jumlah Paket sembako yang kami berikan pada hari ini sekitar 115 Paket untuk padang Bangkal, dan tadi sudah kami salurkan ke desa putat atas sebanyak 81 paket”.

Selain itu Rayidah juga menambahkan kegiatan ini dapat terlaksana atas dukungan dan Kerjasama dengan BKMT Provinsi Kalsel dan Pemkab HSU.

“Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama BKMT Provinsi Kalsel dengan BKMT Kabupaten HSU, yang didukung sepenuhnya oleh pemerintah Kabupaten HSU, PKK dan DWP”jelasnya

Selain itu Rasyidah juga berharap bagi kepala desa Agar bantuan ini dapat diterima, dan masyarakat nya dapat menerima musibah ini dengan lapang dada.

“Apa yang sa’at ini terjadi, mudah mudahan dapat kita ambil hikmahnya dan dapat kita jadikan pelajaran.”

Selain itu Surya supi selaku Camat kecamatan Sungai Pandan HSU menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan BKMT HSU kepada warganya

“Mudah mudahan bantuan ini nantinya bisa meringankan beban warga yang kebanjiran selama beberapa hari ini dan mudah mudahn bantuan ini menjadi amal ibadah diberkahi oleh allah”. pungkasnya

Dalam penyaluran bantuan ini tampak berhadir Wakil Ketua BKMT HSU Hj. Raudhatul Munawarah, Camat Sungai Pandan, Kades Putat atas, kades Padang Bangkal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, TRC BPBD HSU.

Rel/IB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *